30 Hari Mencari Cinta

Hari Mencari Cinta Film hari Mencari Cinta tergolong berhasil Ia mampu menghadirkan tontonan yang segar dengan jalinan cerita yang cair spontan dan gila Gue jarang banget nonton film nasional tapi film ini bikin gu

Film.30 hari Mencari Cinta tergolong berhasil Ia mampu menghadirkan tontonan yang segar dengan jalinan cerita yang cair, spontan, dan gila Gue jarang banget nonton film nasional tapi film ini bikin gue terpaku dan menikmatinya sampe abis Filmnya sendiri menghibur banget.Cinta, jelas, bukanlah sesuatu yang bisa dipaksakan Tapi, butuh pendalaman Di mana keduan Film.30 hari Mencari Cinta tergolong berhasil Ia mampu menghadirkan tontonan yang segar dengan jalinan cerita yang cair, spontan, dan gila Gue jarang banget nonton film nasional tapi film ini bikin gue terpaku dan menikmatinya sampe abis Filmnya sendiri menghibur banget.Cinta, jelas, bukanlah sesuatu yang bisa dipaksakan Tapi, butuh pendalaman Di mana keduanya merasa nyaman untuk bisa berbagi dan juga saling memahami.Cinta itu enggak bisa dipaksakan, cinta akan datang kalo emang udah waktunya, dan cinta tak bisa dibuktikan melelui hubungan seks.

  • [PDF] Unlimited ✓ 30 Hari Mencari Cinta : by Nova Riyanti Yusuf Upi Avianto
    499 Nova Riyanti Yusuf Upi Avianto
30 Hari Mencari Cinta

  1. Nova Riyanti Yusuf Upi Avianto Is a well-known author, some of his books are a fascination for readers like in the 30 Hari Mencari Cinta book, this is one of the most wanted Nova Riyanti Yusuf Upi Avianto author readers around the world.

785 Reply to “30 Hari Mencari Cinta ”


  1. Suka Suka Suka banget sama ini buku, very menghibur, kocak, and melankolis gimanaaaa gicuuupokonya gak bosen bosen jg bacanyaIdenya ceritanya sangat sangat kreatif.g tiga org sahabat yg mengalami up and down dari pertemanan mereka dan puncak puncaknya terjadi konflik karena ada seseorang yg tdk suka dgn mereka.


  2. Cinta memang butuh waktu semua orang bilang begitu, kan Tapi cinta nggak menerima deadline dalam waktunya, ini yang namanya berjalan pelan tapi pasti Cinta yg dipaksa untuk terburu buru, hasilnya nihil sekali So, cinta hanya mau berjalan santai.


  3. 30 hari mencari cintaceritanya udah ketebak dari judulnyagaimana punya cowok dalam waktu 30 hari alias sebulanrbagai cara dilakukan,berbagai cowok ditemui.ring bangetz,, ibarat makan ciki cuma kriuk kriuk doang, tapi, ga ada gizinya,,





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *